Alfamart Siapkan Promo Mingguan

oleh -27 views
foto: trianti indah hastuti HP BUNDLING. Selain menyiapkan promo mingguan, Alfamart juga menawarkan ponsel China “Ti-Phone”.

foto: trianti indah hastuti HP BUNDLING. Selain menyiapkan promo mingguan, Alfamart juga menawarkan ponsel China “Ti-Phone”.

CIREBON – Akhir pekan ini (30/7-1/8), Alfamart menyiapkan harga spesial untuk 5 produk utama. Minyak goreng Madina 200 ml turun harga dari Rp18.900 menjadi Rp15.900. Procal 3 Vanilla 400 gram, Rp48.900, Attack Easy deterjen 700 gram cuma Rp7.900, Coca Cola/ Sprite/Fanta yang semula seharga Rp13.000 sekarang ditawarkan dengan harga Rp9.300, dan produk yang terakhir yakni Baygon cair 400 ml hanya Rp12.900.
Hal tersebut diungkapkan Kepala Toko Alfamart cabang Perjuangan, Agus Septriaji. Menurutnya, setiap minggu Alfamart punya kejutan yang berbeda-beda. “
Tidak heran, harga spesial yang kita tawarkan untuk setiap periode produknya berbeda-beda karena kebutuhan orang setiap minggu juga berbeda,” ujarnya.
Terkait semakin dekatnya bulan puasa lanjut dia, Alfamart sudah menyiapkan segala sesuatunya. Persiapan tersebut dengan menghadirkan sejumlah makanan kaleng dan sirop.
“Jadi, enggak perlu repot belanja makanan ringan buat puasa atau lebaran karena di Alfamart juga sudah tersedia. Untuk parsel, sampai saat ini kita belum persiapkan. Kalau ada banyak request dari masyarakat, kita bisa usahakan,” ujarnya.
Alfamart juga ikut menawarkan ponsel China murah. Ti-Phone menjadi merek pertama yang digaetnya. Hanya bermodalkan uang Rp399.000, masyarakat bisa memiliki ponsel Ti-Phone T38 yang dibundling dengan operator selular GSM ternama, Telkomsel. (iin)