Honeymoon Sambil Balapan

oleh -7 views

Cirebon- Sissy Priscilia

SEJAK menikah dengan Rifat Sungkar, dunia Sissy Priscilia tak bisa jauh dari balapan. Sampai-sampai, Sissy yang  menikah 10 Juli 2010 lalu itu memilih honeymoon alias bulan madu saat sang suami balapan di Australia.
Sissy dan Rifat menghabiskan waktu bulan madunya di negara bagian Australia terkecil, Victoria selama 3 minggu. Di sana, Sissy sekaligus menemani Rifat yang tengan tanding rally.
“Kita melakukan hal yang sedikit berbeda, jadi kita pergi honeymoonnya saat aku rally di Australia dan Sissy datang. Di situ kita bikin satu rencana roadrace, dan roadrace itu hanya menyewa satu caravan jalan keliling Victoria,” kata Rifat saat ditemui bersama Sissy beberapa waktu lalu.
Ide bulan madu berpetualang seperti itu muncul dari benak Sissy. Ternyata sang suami setuju dengan idenya tersebut. “Itu dari awal memang aku yang minta, aku memang nggak minta nginep di hotel. Aku mau nginep di caravan. Buat aku itu sesuatu yang sifatnya adventure. Jadi kalau kita pergi honeymoon ke hotel kan biasa seperti ratu dan raja,” jelas Sissy.
Sepulang bulan madu, Sissy dikabarkan tengah berbadan dua karena badanya makin melar. Tapi ia membantah. Badanya gemuk, katanya karena sering makan.
“Kata siapa (hamil, red) itu cuma gosip, berat badan aku bertambah bukan karena hamil kok, karena banyak makan,” canda Sissy.
Bintang film Cintapuccino justru mengaku belum ingin hamil lantaran masih ingin menikmati masa-masa berdua dengan Rifat. “Ya, emang masih pingin nikmatin waktu berdua aja, tapi kalau emang dikasih (momongan, red) tetep diterima dengan senang hati,” kata dia. (gie)