2 Pasien Kritis Masuk RSGJ

oleh -8 views
KRITIS. Korban overdosis saat ditangani tim medis RSUD Gunung Jati Kota Cirebon, dinihari tadi (26/1).

KRITIS. Korban overdosis saat ditangani tim medis RSUD Gunung Jati Kota Cirebon, dinihari tadi (26/1).

CIREBON – RSUD Gunung Jati Cirebon dini hari tadi (26/1) pukul 01.00 dikirimi dua pasien kritis dan tak sadarkan diri. Satu pasien, kena bacok di kepala, sementara satu pasien lagi yakni Mr X karena overdosis.
Pasien yang kena bacok bernama Yogi S (18) warga Kalijaga, Desa/Kecamatan Mundu Pesisir RW 8/RT 1, Kabupaten Cirebon. Ia dibacok karena diduga maling. Korban dikeroyok oleh empat orang warga setempat. Kini keempat pelaku diamankan di Polsek Mundu.
Pasien kedua identitasnya tidak ditemukan. Mr X (kira-kira 27) ini ditemukan di Jalan Raya Pangeran Kejaksan Babakan Sumber dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan. Diduga Mr X ini overdosis. Ia juga menyebut nama seseorang. “Ani… Ani…,” lirihnya. Ciri-cirinya Mr X ini menggunakan kaos salur warna cokelat, rambut pendek, celana panjang cokelat, tinggi sekitar 163 cm.
Keduanya kini mendapat pertolongan tim medis RS Gunung Jati. Pasien overdosis menempati Ruang 10 (Soka), sementara korban pembacokan di Ruang 8 (Mawar). Baik pasien overdosis maupun korban pembacokan hingga pukul 02.00 dinihari tadi belum dijenguk oleh keluarganya.(hsn)