Nu’man All Out Dukung Tatang

oleh -20 views

BANDUNG- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat, Nu’man Abdul Hakim, menyatakan sikap bakal all out untuk mendukung kandidat calon Ketua DPW PPP Jawa Barat, Tatang Farhanul Hakim.
“Saya mendukung penuh Tatang menjadi ketua DPW PPP Jawa Barat untuk periode 2011–2016,” tegas Nu’man di hadapan para kader PPP, Sabtu (19/2) siang.
Pernyataan tegas dukungan tersebut disampaikan Nu’man, ketika menerima sebagian Tim TFH (Tatang Farhanul Hakim) dan seluruh pengurus DPW PPP Jawa Barat dan 45 pemegang suara Muswil PPP 2011, di kediaman Nu’man Abdul Hakim di Perumahan Batu Nunggal Indah, Buah Batu, Kota Bandung.
Menurut Nu’man, Tatang adalah sosok kader terbaik yang dimiliki PPP saat ini. “Tatang merupakan kader partai yang memiliki jaringan kuat di PPP,” tegasnya.
Dikatakan Nu’man, daerah Tasik dan Priangan merupakan basis PPP yang berkembang berkat kepemimpinan Tatang. Dia yakin, di tangan Tatang PPP bisa lebih berkembang dan bisa mendulang suara pada pemilu legislatif 2014  mendatang. “Jawa Barat sangat membu­tuhkan kader seperti Tatang, yang telah mampu menjalankan misi partai dengan menjadikan daerah Tasik dan sekitarnya salah satu basis kuat dari partai PPP,” jelasnya.
Lebih lanjut Nu’man menyatakan, PPP di Jawa Barat membutuhkan kepemimpinan Tatang untuk meraih target  hingga 10 juta suara. Nu’man menyebutkan, prestasi Tatang sangat mencolok pada saat penurunan suara terjadi di sejumlah partai, Tatang bersama PPP justru meraih suara yang prestisius di Tasik.
“Selain sebagai kader yang bisa menjalankan misi partai, Tatang juga telah mampu membuktikan kepada partai kalau dirinya bisa menjadi pemimpin terbaik. Dimana Tatang sebagai bupati yang telah memimpin Tasik selama dua periode, juga mampu melahirkan bupati yang murni dari kader PPP,”  katanya.
Selain itu, Tatang merupakan kader partai yang mempunyai sikap terbuka dan diterima oleh berbagai kalangan masyarakat. Sehingga mudah bagi Tatang untuk menyatukan visi dan misi PPP dalam membesarkan partai.
Sementara pada kesempatan yang sama, Tatang Farhanul Ha­kim sebagai calon ketua DPW PPP Jawa Barat, mengungkapkan bahwa pemilihan ini merupakan amanat. Baginya, menjadi ketua DPW PPP merupakan tugas yang sangat berat.  “Sebagai kader, bagi saya jika terpilih nanti merupakan amanat dan kepercayaan kader partai kepada saya. Itu lebih me­ru­pa­kan tongkat estafet amanat dan kepercayaan yang harus saya em­ban dan laksanakan dengan sebaik mungkin,” katanya. (ugi/adv)