Angkot Tabrak Tiang Telepon

oleh -12 views

INDRAMAYU- Sebuah angkutan kota (angkot) sarat penumpang mengalami kecelakaan di Jl Raya Blok Kalen Tenong, Desa Pekandangan Jaya, Indramayu, Selasa (27/9) sekitar pukul 09.45. Tak ada korban jiwa, beberapa penumpangnya hanya mengalami luka ringan.
Berdasarkan keterangan yang dihimpun Radar, angkot dengan nopol E 1928 R yang dikemudikan Mohamad Masuri (38) warga Desa Singajaya, Kecamatan Indramayu itu melaju dari arah Jatibarang ke Indramayu. Diduga tak dapat dikendalikan dalam kecepatan tinggi, mobil tersebut mendadak keluar jalur. Ketika itu, mobil yang meluncur ke bahu jalan semakin tidak tentu arah hingga menabrak sebuah tiang telepon.
Tidak sampai di situ, kerasnya dorongan mengakibatkan tiang telepon roboh dan mobil terjungkal ke dalam parit di sisi jalan raya. Penumpang yang memadati tempat duduk kontan berteriak histeris. Dalam kondisi panik itu, penumpang yang berjumlah 10 orang berebut keluar dari dalam mobil. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu segera memberikan pertolongan dan segera mengevakuasi penumpang yang terjebak di dalam angkot. “Pas ada suara benturan saya langsung lari, gak tahunya ada angkot yang kecelakaan,” jelas warga setempat, Wahyudi (41), kepada Radar.
Menurut seorang penumpang, Dunirah (50), warga Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, saat peristiwa terjadi ia sedang menunduk dan seketika merasakan benturan yang dibarengi bertumpuknya para penumpang. “Saya lagi nunduk, mobilnya nabrak tiang telepon,” tuturnya sambil menahan kakinya yang sakit. Ia sempat kehilangan sejumlah dokumen penting yang akan digunakan saat menghadiri persidangan anaknya di PN Indramayu. (tar)