Mandiri Cirebon Terbaik Se-Jabar

oleh -14 views

foto: ahmad sanusi/radar cirebon SERAHKAN HADIAH. Nasabah Bank Mandiri Cabang Cirebon Siliwangi, Paruntungan Sitinjak menerima hadiah mobil Daihatsu Xenia dari Mandiri Fiesta yang diserahkan Area Manager Cirebon Gunawan, kemarin.
foto: ahmad sanusi/radar cirebon SERAHKAN HADIAH. Nasabah Bank Mandiri Cabang Cirebon Siliwangi, Paruntungan Sitinjak menerima hadiah mobil Daihatsu Xenia dari Mandiri Fiesta yang diserahkan Area Manager Cirebon Gunawan, kemarin.
Nasabah Cabang Siliwangi Dapat Hadiah Mobil
CIREBON – Dalam rangka merayakan HUT ke-13 Bank Mandiri, keluarga besar Bank Mandiri Area Cirebon mengadakan jalan santai dan aneka hiburan yang dipusatkan di Gedung Gratia, Minggu (2/10). Jalan santai yang diiringi marching band SMPN 16 Cirebon start dari Jl Sudarsono menuju Jl Cipto Mangunkusumo, melewai depan kompeks pemakam umum Jabang Bayi, masuk Jl Kesambi dan kembali ke Jl Sudarsono.
Usai jalan santai dan se­sampainya di Gedung Gratia, Manager Area Bank Mandiri Cirebon Gunawan menyerahkan hadiah Mandiri Fiesta berupa 1 unit mobil Daihatsu Xenia kepada Paruntungan Sitinjak, nasabah Bank Mandiri Cabang Cirebon Siliwangi.
Warga yang berdomisili di Jl Cirebon Permai II tersebut ditemani istri dan dua anaknya, langsung membawa mobilnya pulang. Hadiah lainnya berupa 3 unit sepeda motor Sky Drive yang diserahkan kepada Ir Yusman, nasabah Bank Mandiri Cabang Cirebon Siliwangi, Prapto Juwono nasabah Bank Mandiri Cabang Indramayu Panjaitan, dan Sartono nasabah Bank Mandiri Cabang Cirebon Yos Sudarso.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri. Saya percaya menabungkan uang di Bank Mandiri karena aman dan fasilitas layanannya bagus,” ujar Paruntungan Sitinjak.
Sebagai tanda Bank Mandiri telah memasuki usia ke-13, Area Manager Gunawan melakukan pemotongan nasi tumpeng yang diserahkan kepada karyawan tertua yang memasuki masa pensiun, Selamet Widodo. Dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada karyawan para pemenang pertandingan olahraga dan dihibur musik live dari group Grage Band, musik dangdut dan penampilan Sembilan Band.
“Yang membahagiakan bagi keluarga besar Bank Mandiri Area Cirebon memasuki HUT ke-13, performance indikator KPI Juni 2011 pada level wilayah VI Bandung, Area Cirebon masuk nomor satu. Terima kasih atas kinerja teman-teman semuanya, mudah-mudahan ke depan kita tetap menjadi yang terbaik,” ungkap Gunawan disambut tepuk tangan para pegawai.
Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Area Manager Gunawan, Direktur Bank Mandiri Zulkifli Zaeni mengatakan berkat kerja keras seluruh pegawai, Bank Mandiri berhasil mencatatkan kinerja yang sangat baik.
Hingga Juni 2011 total aset Bank Mandiri mencapai Rp474,9 triliun atau naik 18 persen dibandingkan tahun lalu pada periode yang sama. Didukung pula kenaikan kredit yang cukup signifikan mencapai 26,9 persen yang melebihi pertumbuhan kredit industri perbankan yang tercatat hanya 23,4 persen. Kenaikan tersebut memacu kenaikan laba bersih 56,7 persen dari Rp4 triliun pada Juni 2010 menjadi Rp6,3 triliun pada Juni 2011.
Kepercayaan masyarakat terhadap Bank Mandiri juga meningkat, dilihat dari penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) yang mencapai Rp362,6 triliun dari tahun lalu Rp326,6 triliun. (san/adv)