Bangga Santun di Jalan

oleh -4 views

KEJAKSAN – Kabid Humas Polda Jabar, AKBP Drs Martinus Sitompul MSi mengatakan, kehadiran media sangat berperan untuk akuntabilitas dan transparansi pihak kepolisian. Aktivitasnya bisa diketahui melalui media.
„Pekerjaan polisi itu banyak, kehadiran media mendorong transparansi dan akuntabilitas aparat kepolisian. Sehingga jelas, apa saja aktivitasnya,“ ujarnya usai berkunjung ke Graha Pena Radar Cirebon, Senin (5/12).
Martin meminta kerja sama yang baik antara media dan kepolisian harus dipertahankan. Hubungan keduanya harus didasari sinergitas. “Aktivitas polisi semuanya bisa diketahui lewat media. Maka dari itu, hubungan dan kerja sama antar kepolisian dan media harus dipertahankan. Di sini saya berkunjung dalam rangka media visit sekaligus bersilaturahim dengan keluarga Radar Cirebon,” terangnya didampingi Kasatreskrim Polres Ciko, AKP Didik Purwanto SIK SH.
Mengomentari halaman Santun di Jalan yang dimuat di Radar Cirebon setiap hari Sabtu, Martin mengapresiasi dan berencana menyosialisasikan pada Polres-polres di Jawa Barat. Untuk mengikuti kerja sama yang telah dijalin. Kunjungan kabid humas diterima General Manager Radar Cirebon, Toto Suwarto dan Pimpinan Redaksi Radar Cirebon, Iing Casdirin. (kmg)