Mengayuh Becak Demi Ibu Mega

oleh -21 views

GUNUNG JATI – Forum  tukang becak yang terdiri dari 4 orang dan berasal dari Purwokerto Jawa Tengah, melakukan tour Jawa-Bali. Dengan semangat, dan tanpa lelah, mereka melakukan perjalanan selama 1 bulan 5 hari dengan mengayun becak kesayangannya sambil mengenakan seragam kaos PDI Perjuangan. Mereka adalah Topik, Duri, Hidayat, dan Parto.
Start dimulai dari Purwokerto melalui jalur Selatan menuju Bali dan langsung menuju ke Jakarta untuk menemui Megawati Soekarno Putri dan Puan Maharani. Dalam tournya itu mereka ingin menyampaikan agar Megawati maun mencalonkan kembali menjadi Presiden RI.
Ketika melintas di Jl. Raya Sunan Gunung Jati kemarin (5/12), mereka mengatakan sampai detik ini masih mencintai Ibu Megawati. “Kami berempat berkorban melakukan perjalanan jauh dengan becak untuk menemui Ibu Megawati dan Mba Puan Maharani,” ujar Topik seraya diamini pula oleh ketiga rekan lainnya.
Senada dengan Hidayat, ia juga mengatakan bahwa Ibu Megawati harus maju dalam Pilpres mendatang. “Saya sangat mengharapkan agar Ibu Mega mau kembali mencalonkan Presiden RI 2014, karena saya yakin hanya ibu Megawati yang sanggup memimpin Negeri ini,” tuturnya. (via)