Audisi “Surya Singing Contest” Diikuti 44 Peserta

oleh -4 views

INDRAMAYU-Menyambut hari jadinya Surya yang ke-9 pada tahun ini, dengan digelarnya sejumlah acara seperti lomba menyanyi “Surya Singing Contest”, lomba dance, serta lomba mewarnai untuk siswa TK dan Sekolah Dasar kelas 1 sampai 3, dalam rangkaianya mulai digelar.

Kali ini, Minggu (2/6), Surya Toserba Indramayu menggela audisi “Surya Singing Contest” yang dipusatkan di lantai 2 lokasi setempat. Dalam audisi tersebut, sedikitnya 44 peserta remaja putera putri mulai usia 13 sampai 23 tahun, ambil bagian dan unjuk kebolehan dihadapan tiga juri. Hasilnya, 10 peserta terbaik berhak tampil pada puncak acara 9 Juni nanti.

Dari 44 peserta, didapati 10 peserta terbaik, yakni Rolani Agustin, Naomi Putri, Rahmat Shaleh, Dewi Roswati, Shalsa Fazri Adillah, Musa, Occid, Devina Ovillia Wola, Eri dan Dian Anggraeni. “Mereka akan tampil di puncak acara dengan suguhan panggung hiburan yang diisi oleh penampilan artis ibukota Lola KDI,” ujar Store Manager Surya Toserba Indramayu, David Ariesta Wibowo didampingi Marketing Surya Toserba Indramayu, Yanto SE kepada radarcirebon.com.

Pada acara puncak juga nantinya, kata David, akan diisi senam massal dengan disediakan hadiah menarik, serta lomba dance competition. Pelaksanakan kegiatan ini juga, ditegaskan David, pihaknya menggandeng Akare Production serta Pokja Media Polres Indramayu, dan sejumlah pendukung lainnya. Diharapkan, mampu menyedot perhatian di puncak acara nanti, sehingga lebih menanamkan kembali branch image Surya kedepannya.

“Kegiatan ini juga tidak terlepas dari upaya pelayanan kami kepada masyarakat, khususnya konsumen setia. Sehingga, gelaran ini bisa menjadi ajang sillaturrahmi, dan menjalin kebersamaan antar pihak Surya dengan masyarakat secara luas,” ungkap dia.

Sementara itu, ditambahkan Canggih Akare penanggung jawab event organizer Akare Production, berharap agar acara pencarian bakat ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Hingga seluruh masyarakat Indramayu dapat bersama-sama mengikuti rangkaian kegiatan lomba, yang bisa diikuti oleh semua kalangan. (sya/rcc)