Wawali Azis Senang Ikut Senam “Bugar Bahagia” RCTV

oleh -3 views

KEJAKSAN-Wakil Wali Kota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH mengikuti kegiatan Senam Bugar Bahagia yang digelar Radar Cirebon Televisi (RCTV) di perhelatan Car Free Day, Jl Siliwangi Kota Cirebon, Minggu (2/6). Dalam kesempatan itu, mantan Ketua DPRD Kota Cirebon ini mengikuti senam selama satu segmen, kemudian menyapa warga dan peserta senam.
Dalam kesempatan itu, Azis sangat mengapresiasi program “Bugar Bahagia” yang digelar RCTV. Kegiatan tersebut dianggap Azis sebagai salah satu bentuk kepedulian Radar Cirebon Grup pada kesehatan masyarakat.
“Adanya program Bugar Bahagia RCTV ini berarti Radar Cirebon  Grup peduli pada kesehatan masyarakat Cirebon, dan ini harus diapersiasi,” ujarnya.
Dia pun berharap, program bugar Bahagia bisa dihelat secara rutin dan berkesinambungan.
“Ini adalah kegiatan yang positif, saya harap program ini bisa terus dilaksanakan,” tuturnya
Dalam kesempatan itu juga, Azis meminta masyarakat untuk memanfaatkan perhelatan Car Free Day semaksimal mungkin.
Untuk diketahui, Program Bugar Bahagia adalah salah satu acara senam yang disiarkan live di RCTV setiap minggu pagi. Sebelumnya Bugar Bahagia dihelat halaman kantor Radar Cirebon, namun sebagai bentuk dukungan pada program Car Free Day, tempat perhelatan dipindahkan menjadi di Jl Siliwangi, tepatnya depan Jl Moh Toha. (ayu/rcc)