Ledakan Misterius di Randobawah Ilir, Istri Mantan Calon Kades Terluka Parah

oleh -11 views

MANDIRANCAN– Ledakan keras menggemparkan warga Randobawahilir, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Minggu pagi (2/5) sekitar pukul 05.00 .

Dari informasi yang diperoleh di lapangan saking kerasnya ledakan, tubuh pemilik rumah, Endang Sutini mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya hingga mencapai 80 persen. Dalam kondisi kritis, korban dilarikan keluarganya ke RSU 45 Kuningan sesaat setelah kejadian.

Bukan hanya melukai wanita yang gagal menjadi kepala desa Randobawahilir, namun ledakan tersebut juga mengakibatkan kaca dan jendela rumah korban berantakan.

Dari pantauan Radar, korban di rawat di ruang bedah RSU 45 Kuningan. Sejumlah kerabatnya berada tak jauh dari tubuh korban yang terlihat hampir gosong. Puluhan tetangga korban juga berdatangan untuk menjenguknya. Saat Radar berusaha mengambil gambar, seorang pria yang memakai jaket kulit melarangnya. Sejumlah pria juga melakukan pelarangan peliputan. Alasannya takut mengganggu kondisi korban.

“Maaf tidak bisa mengambil gambar dan wawancara,” ketusnya dengan wajah tidak bersahabat, kemarin (3/5) di ruangan perawatan korban.(gus/rcc)