Nenek 80 Tahun Tewas Dibunuh Tetangganya

oleh -8 views

CIREBON- Ny Carwi(80) warga Blok Manis, RT04.RW02, Desa Kubang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon ditemukan tewas di sebuah kebun tidak jauh dari rumahnya. Kematian perempuan lansia ini diduga akibat dibunuh.

Keterangan Kapolsek Talun AKP Juharta kepada radarcirebon.com Selasa(4/6) menyebutkan, mayat korban ditemukan Sabtu(1/6)lalu sekitar pukul 14.00 WIB. Saat pertamakali ditemukan oleh  A. Nasir seorang perangkat desa setempat sudah terbujur kaku di sebuah kebun.

Temuan itu kemudian laporkannya ke polisi. Petugas Polsek Talun yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan tanda-tanda pembunuhan.

Polisi kemudian mengembangkan kasus tersebut dan berhasil menangkap seorang pelaku pembunuhan yang masih tetangga korban. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Talun.

” Seseorang tersangka pembunuhan berinisial Ags sudah kami amankan di Polsek Talun. Pelaku masih tetangga korban. Pelaku menusuk leher korban dengan senjata tajam hingga tewas,” jelas AKP Juharta.(ode/rcc)