Polisi Redam Emosi Warga yang Marah ke Pengembang Hotel

oleh -5 views

CIREBON-Pihak Kepolisian Sektor Cirebon Kota Selatan Timur berusaha meredam emosi warga RT 6 RW 8 Karanganom kelurahan Pegambiran Kota Cirebon, yang kesal dengan ulah pengembang hotel berbintang. Warga kesal karena merasa dibohongi oleh pengembang tersebut.

Kapolsek Cirebon Kota Selatan Timur, Kompol Sutisna,  yang datang ke lokasi, langsung menemui warga dan berdialog terkait masalah yang dihadapi oleh warga dengan pihak pengembang. “Tidak hanya pengembang saya akan pertemukan juga dengan Camat dan Lurah sebagai pihak yang berwenang. Pokoknya masalah ini harus tuntas untuk menghindari tindakan anarkis warga,” ujarnya kepada radarcirebon.com tadi siang.

Warga sebelumnya kesal, karena pihak pengembang berbohong, akan membantu warga membuat pembudidayaan ikan di sekitar pantai. Sehingga, sejumlah warga sukarela memasang pasak di pinggir pantai. Namun ternyata, area yang dipasak itu justru akan ditanami bakau untuk menghijaukan pantai yang akan dibangun hotel berbintang. Mengenai pembebasan lokasi di pinggir pantai itu, warga sekitar menduga adanya oknum aparat yang bermain dengan pengembang.(yan)