Tim Jurnalis Taklukan Provost Polres Ciko

oleh -3 views

TUPAREV -Memperingati HUT Bhayangkara ke 67, Polres Cirebon Kota Menggelar Turnamen Futsal antar Anggota Kesatuan, Polsek dan Jurnalis. Kegiatan ini pun digelar di Lapangan Futsal Impax Apita Green Hotel Jalan Tuparev Kabupaten Cirebon, Kamis (20/06).
Dalam pertandingan pertama, Tim Jurnalis Cirebon berhadapan dengan Tim Provost dari Polres Cirebon Kota. Sejumlah pemain Provost Cirebon Kota pun dikejutkan dengan gol cepat tim jurnalis di babak pertama. Skor 1-0 untuk kemenangan Tim Jurnalis pun bertahan hingga peluit babak pertama.
Pada babak selanjutnya, kedua tim bermain dengan kekuatan penuh hingga di akhir babak kedua, kedudukan skor sama kuat 4-4. Wasit pun akhirnya melanjutkan babak dengan adu pinalty. Dalam babak ini tim jurnalis keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 6-7. Dengan kemenangan ini, Tim Jurnalis berhak melanjutkan ke babak selanjutnya untuk menghadapi tim dari Polsek Utara Barat (Utbar).
Menurut Kapolres Cirebon Kota Kegiatan ini digelar untuk mempererat persaudaraan antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat. “Selain turnamen futsal ini, kita juga akan menggelar pertandingan bulutangkis, volly hingga kegiatan sosial kemasyarakatan,” Ujar AKBP Dani Kustoni SH MH SIk kepada radarcirebon.com di sela-sela pertandingan.
Sementara, penyerahan hadiah pemenang berbagai turnamen olahraga ini akan dilakukan saat acara Puncak HUT Bhayangkara tingkat Polres Cirebon Kota 1 Juli nanti. (rma)