Wakil Walikota: Mobdin Lama Tak Layak, Perlu Kendaraan Representatif

oleh -7 views

CIREBON-Walikota Cirebon Nasrudin Azis menjelaskan terkait keberadaan kendaraan baru jenis Toyota INnova Luxury nopol E-1078-A, yang kini menjadi kendaraan operasionalnya, usai membuka Kegiatan Sosialisasi Pendataan Pencatatan Akta-akta Catatan Sipil, di Gedung Untag Prima Cirebon, Selasa siang (25/6).
Azis menjelaskan, Walikota memang telah menyatakan tidak akan membeli kendaraan dinas baru. Namun, bagi kendaraan operasional yang sangat diperlukan, Walikota telah membuat surat edaran. Salah satunya kendaraan operasional Wakil Walikota, operasional DKP dan PKK.
Ia juga mengaku, selama ini mobil Daihatsu Xenia yang digunakan merupakan milik Bagian Perlengkapan. Saat ini ada kendaraan operasional bagi Wakil Walikota yakni mobil jenis Suzuki Grand Vitara. Namun, kondisi mobil itu sudah tidak layak lagi. Sehingga, Bagian Umum Setda Kota Cirebon, berencana akan menjual mobil itu.
“Hasil penjualan kan bisa digunakan, untuk menutupi biaya pembelian mobil baru mas,” ujarnya. Ia juga menambahkan, mobil baru jenis kendaraan keluarga ini, dinilai sangat representatif untuk kegiatan operasionalnya sehari-hari. Karena, mobilitas Wakil Walikota saat ini cukup padat.(Yan)