3 Rumah Dibobol Maling, Barang Bernilai Jutaan Raib

oleh -8 views

KEDAWUNG– Sedikitnya  3 dari 4 rumah di kompleks Perumahan Kedawung Regency 2 di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Kecamatan Kedawung dibobol kawanan maling. Mereka berhasil menggasak harta benda pemilik rumah senilai jutaan rupiah setelah berhasil memasuki tembok belakang komplek dan berhasil menggasak.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu pukul 03.45 wib,saat itu kawanan maling berhasil mencongkel 3 rumah dan menggasak barang berharga milik korban, dan 1 rumah gagal dimasuki kawanan maling karena kawanan maling kesulitan mencongkel tralis besi jendela.

Menurut Deden pemilik rumah yang diambil barangnya yaitu laptop, tab galaxy ,hardisk eksternal dan dokumen penting kantor ikut raib. selain itu   uang yang diambil senilai kurang lebih Rp500 ribuan milik Taty dan dia pun ikut raib serta rumah milik Yogi barang berharganya gagal diambil.

Menurut securty komplek perumahan setempat diduga kawanan maling itu ada dua orang dan berhasil memanjat dari tembok belakang komplek. Polisi yang mendapatkan laporan dari keamanan perumahan tersebut langsung melakukan cek TKP. Namun hingga berita ini diturunkan kepolisian masih menunggu tim identifikasi Polres Cirebon Kota untuk dilakukan penyelidikan. (bey)