Persib-Inter Jalin Kerjasama

oleh -4 views

BANDUNG – Skuad Persib Bandung memiliki agenda untuk melangsungkan pemusatan di Italia pesca sukses meraih gelar Indonesia Super League (ISL) 2014. Rencana pemusatan latihan akan dilangsungkan di markas Inter Milan pada Desember nanti.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, agenda tersebut tidak terlepas dari peran sang pemilik klub Inter Milan, Erick Thohir. “Itu rencana untuk musim depan. Soal teknis dan waktunya masih kita bicarakan bersama. Ini memang ada kaitannya dengan Pak Erik Thohir. Di sana kita sekitar tiga minggu, saat pra musim saja,” ucap Zaenuri.

Zaenuri mengatakan, pihak manajemen saat ini masih mempersiapkan diri. “Tapi kita harus menyiapkan segera karena waktunya sudah mepet, dan administrasi harus  disiapkan secepatnya,” tambahnya.

Sementara itu, Kuswara S Taryono, Komisaris PT PBB menambahkan, sebenarnya tawaran menjajaki Inter Milan sudah ada sejak satu bulan lalu. Dikatakannya, pembicaraan itu semakin serius saat Persib berhasil meraih gelar juara ISL 2014. “Sudah sejak satu bulan yang lalu, dan kini semakin serius pembicaraannya. Ini bagus, kita kerjasama dengan Inter, dan kita bisa memakai fasilitas di sana. Nanti di sana ada sekitar tiga sampai empat uji coba,” ujar Kuswara. (yan)