Tampilkan Retro Style di Fashion Week Matahari

oleh -8 views
Tampilkan Retro Style di Fashion Week Matahari

Sentuhan gaya retro tampak mendominasi panggung fashion Matahari Department Store untuk Jakarta Fashion Week 2016. Digelar di Atrium Senayan City pada Minggu (25/10), tema besar koleksi ini adalah retro yang banyak terinspirasi dari era 50’s dan 60’s, namun penyajiannya masih terlihat moderen dan bisa untuk dipakai saat beraktivitas sehari-hari.

Menurut Shelvi Labessy Marketing Communication Matahari Department Store, gaya retro yang ditampilkan banyak terinspirasi dari aktris klasik seperti Audrey Hepburn dan Liz Taylor dan ini akan membuat wanita tampak lebih chic dan fashionable. “Berbagai pattern menarik, seperti polkadot, big floral dan abstrak bisa menjadi pilihan para wanita yang menggemari gaya klasik nan cantik. Warna-warna terang yang akan menebarkan semangat seperti kuning, mustard, merah, hijau tosca, dan ungu bersanding dengan warna monokrom, seperti hitam dan putih untuk memberikan kesan netral. Keseluruhan 24 padanan yang terdiri dari kulot, turtle neck top, midi A-Line skirt, knitted cardigan, dan high waist pants banyak bermunculan mewarnai serangkaian koleksi retro yang disuguhkan,” katanya.

Selain itu, pilihan pakaian seperti off shoulder dan printed romper menjadi highlight koleksi retro ini yang akan membuat pemakainya terlihat lebih feminin dan girly. Bahan-bahan knit, rayon, light denim, dan suede juga bisa menjadi pilihan untuk bergaya. Keseluruhan gaya retro yang disuguhkan kali ini masih diperkaya dengan pilihan aksesori yang beragam, seperti kacamata hitam, bandana, dan mini bag. “Keseluruhan koleksi Retro ini merupakan rangkaian trend yang bisa menjadi panutan gaya diikuti oleh para fashionista sebagai bagian dari Spring/Summer 2016 trend dari Matahari Department Store,” pungkas Shelvi. (rls)