Pencari Rumput di Jatibarang Tewas Tertabrak KA Argojati

oleh -8 views
TERTABRAK KA: Tim medis yang dibantu warga sekitar sedang mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke RS Zam-Zam Jatibarang. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

JATIBARANG – Suyad bin Wahid (48) warga Desa Majasari Blok Maja 2 RT 7/2 Kecamatan Sliyeg, tertabrak Kereta Api (KA) Argojati di KM 178 Desa/Kecamatan Jatibarang, Kamis (3/3) sekitar pukul 14.00 WIB. Pencari rumput itu meninggal di TKP dengan kondisi mengenaskan.

Berawal saat korban tengah mencari rumput di sepanjang perlintasan kereta di Desa Jatibarang, di KM 178. Setelah rumput terkumpul banyak ia pun pulang dengan menyeberang perlintasan dan tak menyadari ada KA Argojati dari arah Cirebon-Jakarta, karena pandangannya terhalang tumpukan rumput. Seketika tubuhnya tertabrak kereta tersebut lalu korban dievakuasi ke RS Zam-Zam.

Sementara itu, Kapolsek Jatibarang Kompol Asep Wawan yang ditemui di lokasi kejadian bersama para anggotanya mengatakan pihaknya mendapat laporan adanya warga yang tertabrak KA Argojati sekitar pukul 14.00 WIB, dan langsung menuju TKP untuk mengevakuasi jasad korban serta mengamankan lokasi kejadian. (oni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *