Banyak Untung Belanja di Foodmart

oleh -5 views
GRATIS: Saat ini Foodmart Cirebon bekerja sama dengan Miratone memberikan cat rambut gratis di tempat yang berlaku untuk setiap pembelian produk Miratone. Promo berlangsung sampai hari Minggu (17/4). ADINDA PRATIWI/RADAR CIREBON

CIREBON – Berbelanja di akhir pekan? Saatnya ke Foodmart Cirebon. Ada banyak produk yang sedang dipromosikan. Mulai dari food hingga non food. Menurut Manager On Duty Foodmart Cirebon, Ayi Herdiman, saat ini Foodmart bekerja sama dengan Miratone mengadakan kegiatan cat rambut gratis. Pengunjung cukup membeli produk Miratone (Conditioning Cream Color), gratis cat rambut di tempat.

“Penawaran ini berlaku sampai hari Minggu (17 April, red),” katanya kepada Radar, Jumat (15/4).

Tidak hanya itu, pengunjung juga masih diberikan penawaran menarik berupa diskon 20 persen untuk setiap pembelian produk Miratone. Dari harga Rp45.270, kini turun harga jadi Rp36.220 per pcs. “Ada banyak pilihan warna yang bisa dipilih konsumen,” tuturnya.

Di samping itu, Foodmart Cirebon juga saat ini sedang menggelar Wings Food Fair. Setiap pembelian produk Wings Food senilai Rp100 ribu, konsumen berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp10 ribu. “Mau itu beli kopi, mie, kecap, pokoknya produk Wings Foods,” tuturnya.

Program ini masih berlangsung hingga tanggal 19 April mendatang. “Berlaku kelipatan juga loh,” ujarnya.

Promo lainnya, Foodmart juga memberikan cash back 24 persen untuk semua produk rumah tangga dan teksil. Khusus penawaran ini hanya berlaku sampai tanggal 17 April 2016. “Untuk ibu-ibu yang nyari minyak goreng refil 2 liter, Tropical sedang promo jadi Rp19.200 saja,” katanya.

Ingin yang promo lainnya? Tenang, Foodmart Cirebon masih punya berbagai produk yang dipromosikan. Misalnya produk buah-buahan seperti Anggur Red Globe Jumbo Rp4.450 per 100 gram dan Pear Packham Rp2.950 per 100 gram. “Kami juga sudah mulai menyediakan produk untuk kebutuhan Ramadan dan Lebaran seperti sirup, biskuit, kue kaleng, dan kurma,” jelasnya. (nda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *