Hotel Santika Cirebon, Bebas Pilih Dessert Unggulan

oleh -6 views
PROMO MENU PENUTUP: Salah satu karyawan Restoran Tamansari di Hotel Santika Cirebon memperlihatkan menu Pink Klapertaart dan Mousse yang saat ini sedang dipromosikan. ADINDA PRATIWI/RADAR CIREBON

CIREBON – Restoran Tamansari di Hotel Santika Cirebon menghadirkan ragam terbaru dan revolusioner dalam menu dessert. Ada lima dessert yang disajikan. Pengunjung bisa pilih sesuai selera.

Menurut Media Relations Hotel Santika Cirebon, Chicko Handoyo, kurang lengkap rasanya jika selepas menyantap sebuah hidangan, tidak ditutup dengan dessert. Ya, dessert atau hidangan penutup ini, kini tersedia di Restoran Tamansari, Hotel Santika Cirebon dengan beraneka ragam pilihan.

“Mulai dari Tilu Pie, Trio Choco, Pink Klapertaart, Choco Mousse, dan Vanilla Mousse,” katanya kepada Radar, Jumat (15/4).

Sesuai ciri khasnya, dessert merupakan makanan yang manis dengan porsi kecil. “Kini kian digemari sebagai pelengkap hidangan atau sebagai kudapan,” ujarnya.

Menu Tilu Pie, dinamakan seperti itu karena terdiri dari tiga jenis pie yaitu cokelat, strawberry, dan susu. Untuk harga, Tilu Pie dibanderol seharga Rp35 ribu. “Bisa dinikmati sendirian ataupun bersama yang lain,” jelasnya.

Sedangkan bagi pencinta cokelat, wajib mencicipi Trio choco yang terdiri dari kue cokelat, es krim cokelat, disiram dengan saus cokelat. Menu ini dibanderol dengan harga Rp30 ribu. “Sementara bagi penyuka dessert klasik, Pink klapertaart yang terbuat dari strawberry, krim, dan kelapa. Harganya juga sama, Rp30 ribu,” ungkapnya.

Varian berikutnya adalah mousse yang tersedia dalam dua rasa, cokelat dan vanilla. Tekstur lembut dipadu dengan rasa yang manis, menjadikan dessert dengan harga Rp30 ribu ini pilihan tepat sebagai hidangan penutup. “Selain ragam baru dalam hidangan penutup, selama April ini diadakan Lamb Festival di Restoran Tamansari,” terangnya.

Dengan harga mulai dari Rp45 ribu, pengunjung bisa menikmati beragam masakan dengan bahan dasar daging kambing berkualitas tinggi. Mulai dari tongseng, nasi goreng, gulai, sup, dan kari. “Hotel Santika Cirebon senantiasa memberikan inovasi dan pelayanan dari hati sesuai dengan slogan Hospitality from The Heart,” jelasnya. (nda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *