2 Hari Air Ledeng Tidak Ngocor, Warga Keluhkan Pelayanan PDAM

oleh -34 views
TIDAK NGOCOR: Seorang warga Perumahan Taman Tukmudal Indah saat memerlihatkan keran yang sudah dua hari tidak ngocor, Rabu (11/5). Ist/radarcirebon.com

CIREBON – Sudah dua hari air ledeng milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Cirebon tidak mengocor di perumahan Taman Tukmudal Indah (TTI) Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber. Warga pun cemas.

Sebelumnya, PDAM memberitahu lewat selebaran kepada warga ada perbaikan pipa beberapa jam, Selasa (10/5). Namun, hingga berita ini dilansir, air ledeng belum juga ngocor.

Asep Fatturakhman, salah satu warga TTI mengaku sudah menanyakannya langsung ke PDAM. Namun, belum juga membuahkan hasil.

Asep menyebutkan, banyak warga yang merasa dirugikan dan tidak puas dengan pelayanan PDAM. “Apalagi ada kabar yang beredar bahwa air tidak ngocornya sampai hari Sabtu,” kata Asep kepada radarcirebon.com, Rabu (11/5).

“Itu yang membuat saya resah,” timpal Hadi dan alika, warga lainnya.

Menurut Hadi, PDAM berjanji akan membagikan air ke rumah warga lewat mobil tangki.  Tapi itu tidak banyak membantu. Seharusnya PDAM memberi penjelasan yang benar kepada warga agar tidak terjadi kesalahpahaman.

“Karena kurangnya informasi kapan tangki akan datang. Kami juga tidak memeliki tempat seperti ember dan lainnya yang cukup untuk menampung air meski untuk sekadar wudlu dan mandi,” tutur Hadi. (cecep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *