Waspada, Komplotan Pencuri Jalur Pantura Pemain Lama

oleh -6 views
SATU NYERAH: Satim (dua dari kanan) salah satu komplotan pencuri di jalur pantura diamankan di Mapolsek Widasari, Indramayu, Selasa (10/5).

INDRAMAYU – Komplotan pencuri di jalur pantura Indramayu, Jawa Barat, tidak hanya sekali beraksi. Hal itu diungkapkan Kapolsek Widasari AKP H Amizar.

Terbaru, tiga kawanan rampok beraksi di jalur pantura Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Selasa (10/5). Truk kontainer Mitsubishi Fuso nopol B 9418 XU yang dikemudikan Abdul Rozak (40) dirampok.

Truk kontainer yang dikemudikan warga warga Jepara, Jawa Tengah, menepi karena rusak. Ditinggal tidur kontainer berisi rokok senilai ratusan juta itu hampir dijarah habis para pelaku.

Namun, aksi komplotan pencuri berhasil digagalkan petugas. Satim, salah satu pelaku berhasil digelandang. Sementara dua pelaku lainnya berhasil kabur.

“Pelaku mengaku sudah melakukan penjarahan dua kali di daerah berbeda. Untuk itu kasus ini terus kami kembangkan,” kata Amizar.

Dari kejadian itu, sebanyak 635 dus rokok senilai Rp 304 juta berhasil diselamatkan petugas. Para pelaku hanya berhasil menggondol 38 dus rokok.

Menurut Amizar, para pelaku merupakan pemain lama yang biasa beraksi di sepanjang jalur pantura. Karena itu warga diharapkan selalu waspada. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *