Muncikari Robbi Abbas Bebas, Artis Nakal Bakal Dibuat Waswas

oleh -13 views
BEBAS: Robbi Abbas (baju merah) saat masih menjalani persidangan. Foto: Dok JawaPos.com/radarcirebon.com

JAKARTA – Robbi Abbas, muncikari prostitusi kalangan artis yang sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air, resmi bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang.

Robbi dibebaskan bersyarat setelah genap setahun menjalani masa tahanan. “Ini pas satu tahun selang sehari, enggak ada remisi,” kata Robbi Abbas di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/5).

Sebagaimana diketahui, Robbi Abas divonis Majelis Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan hukuman penjara 1 tahun 4 bulan kurungan.

Robby bisa menghirup udara bebas setelah mendapatkan pembebasan bersyarat dari pihak Lapas Cipinang atau Kanwil Kemenkum HAM DKI Jakarta.

“Empat bulan pembebasan bersyarat, jadi masih akan tetap wajib lapor selama itu,” jelasnya seperti yang dilansir JawaPos.com (radarcirebon.com group).

Setelah resmi bebas, tampaknya artis “nakal” bakal dibuat waswas. Pasalnya, Robbi bakal membuka semua kasus prostitusi yang digelutinya. Termasuk nama-nama artis terkenal yang jadi ‘barang dagangannya’.

Hal itu dilakukan karena Robbi dendam ke beberapa artis yang seolah lepas tangan atas kasus ini. Jangankan membantu, menjenguk Robbi di tahanan pun tidak. “Nanti kita buka ya,” ucapnya singkat.

Robbi ditangkap dan ditahan sejak 9 Mei 2015 silam. Robbi ditangkap bersama aktris AA usai melayani pelanggan di hotel kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/5) malam tahun lalu. (ded/JPG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *