Ustaz Solmed Akhirnya Mengakui Diancam Dibunuh

oleh -2 views
Ustaz Solmed. Foto: Dok JPNN.com/radarcirebon.com

JawaPos.com – Ustaz Solmed sempat membantah nyaris diamuk warga usai batal mengisi ceramah di Desa Pasauran, Serang, Banten, belum lama. Namun, kini Solmed buka suara.

Pria bernama lengkap Soleh Mahmoed Nasution itu menggelar jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5). Dia mengklarifikasi peristiwa yang dialaminya.

“Ini menyangkut nyawa, pengalaman seumur hidup yang baru saya alami. Teriakan keluar itu bunuh, bantai Solmed. Ini perkara serius,” kata Solmed seperti yang dilansir JawaPos.com (radarcirebon.com group).

Ustaz yang kondang di layar televisi itu didampingi kuasa hukumnya, Hendra Heriyansya saat jumpa pers. (Baca: Bantah Diamuk Warga, Ustaz Solmed: Murni karena Salah Paham)

“Saya sampaikan saya terlambat karena panitia tiga kali mengubah tempat sampai di Karang Bolong. Habis itu sudah kita malah foto-foto,” ceritanya.

Setelah itu Solmed mengaku dihadang sejumlah pria berbadan besar dan tegap saat turun dari masjid.

“Di depan ada orang yang nunggu, tangan gede, dia lipat tangan. Itu yang jadi komando. Setelah itu keluarlah anggotanya bawa balok dan lain-lain. Alhamdulillah jemaah mengawal saya sampai mobil,” jelasnya panjang lebar.

Karena ada oknum seperti itu, Solmed pun berkesimpulan kasus ini merupakan kasus yang serius. Sehingga harus ditindaklanjuti. “Ini bukan kekecewaan. Ini sudah didesain,” tukasnya. (ded/JPG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *