Kubur Hidup-Hidup Wanita di Karangsuwung, Pelaku Dibayar Rp 10 Juta

oleh -6 views
WARGA CIREBON: Perempuan yang ditemukan di semak-semak kompleks pemakaman Desa Tuk Karangsuwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. Foto: Andri Wiguna/Radar Cirebon

CIREBON – Kasus percobaan pembunuhan terhadap wanita 35 tahun di kompleks pemakaman Desa Tuk Karangsuwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, masih didalami polisi.

Korban sengaja hendak dikubur hidup-hidup oleh para pelaku, Kamis (12/5) dini hari. Korban yang dibawa dari Jakarta itu ternyata masih hidup dan kini masih dirawat di UGD RSUD Gunung Jati Cirebon.

(Baca: Wanita yang Ditemukan di Karangsuwung Itu Awalnya Mau Dikubur Hidup-hidup)

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, korban dijaga petugas kepolisian. Belum diketahui secara pasti motif para pelaku melakukan percobaan pembunuhan terhadap korban.

Namun, para pelaku yang berjumlah tujuh orang itu merupakan pembunuh bayaran dari bos Jakarta karena diiming-imingi uang Rp 10 juta. Itu terungkap saat empat dari tujuh pelaku tertangkap polisi.

Para pelaku yang tertangkap yakni FM, FI, FD, dan WA. Keempatnya warga Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. Sementara tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

“Saat akan mengubur korban, ternyata masih hidup. Mereka ketakutan dan lari. Warga lapor, kami turun dan langsung selidiki sekaligus menangkap empat orang,” terang Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Haryanto. (arn/dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *