Sempat Diselamatkan, Korban Dikubur Hidup-Hidup Akhirnya Tewas

oleh -5 views
TEWAS: Wanita 35 tahun yang jadi korban percobaan pembunuhan di Karangsuwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon akhirnya tewas, Jumat (13/5). Wahyu Wibisono/RCTV/radarcirebon.com

CIREBON – Wanita 35 tahun yang sempat dikubur hidup-hidup dan dirawat di RSUD Gunung Jati, akhirnya tewas, Jumat (13/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Wanita itu merupakan korban percobaan pembunuhan.

Korban meninggal setelah sekarat di Intalasi Gawat Darurat RSUD Gunung Jati. Korban mengalami luka jeratan di bagian leher. (Baca: Wanita yang Ditemukan di Karangsuwung Itu Awalnya Mau Dikubur Hidup-hidup)

Jenazah korban yang belum diketahui identitasnya itu kini dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu, Jawa Barat, untuk diautopsi. Guna kepentingan penyidikan, polisi mendatangkan tim indentifikasi dari Polres Cirebon.

Seperti diketahui, korban hendak dihabisi atas pesanan seseorang. Kasus itu terungkap berkat informasi warga yang melihat korban saat dibuang. (Baca juga: Kubur Hidup-Hidup Wanita di Karangsuwung, Pelaku Dibayar Rp 10 Juta)

Polisi pun melakukan penyelidikan. Gerak cepat tim Sat Reskrim Polres Cirebon dan Polsek Lemahabang membuahkan hasil. Mereka menangkap empat pelaku terkait kejadian itu.

Para pelaku antara lain FM, FI, FD, dan WA. Keempatnya warga Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. Para pelaku ini merupakan suruhan dari seorang bos yang diduga berada di Jakarta.

Mereka mau menghabisi korban, bahkan hendak dikubur, karena diiming-imingi uang Rp 10 juta. Saat akan mengubur korban, ternyata masih hidup.

“Mereka ketakutan dan lari. Warga lapor, kami turun dan langsung selidiki sekaligus menangkap empat orang,” terang Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Haryanto. (wahyu/dri/arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *