Peran Bumerang BCL

oleh -4 views

PENYANYI sekaligus aktris Bunga Citra Lestari alias BCL (33) baru menyelesaikan film terbarunya, Jilbab Traveler. Dia berperan sebagai Rania, seorang perempuan berhijab. ’’Karena aku mengenakan jilbab, tidak ada yang namanya bersentuhan. Biasanya kalau ingin membuat penonton baper itu harus bersentuhan, tapi di sini nggak. Itu tantangannya,’’ kata BCL saat peluncuran poster film Jilbab Traveler di kantor Rapi Film di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

BCL menyatakan, berperan sebagai Rania tidak hanya menantang secara akting, tetapi juga dalam ranah personal. ’’Bagi saya, pakai jilbab di film itu seperti menjadi bumerang buat kepribadian saya. Setelah bermain film ini, ada hal baru yang dibawa saya walau saat ini belum benar-benar mengarah ke sana (berhijab, red),’’ ujar istri aktor Ashraf Sinclair tersebut.

Selain diperankan BCL, film yang diadaptasi dari novel tersebut turut diramaikan aktor top lain seperti Morgan Oey, Indra Bekti, Ringgo Agus Rahman, dan Giring Nidji. Rencananya, film Jilbab Traveler dirilis pada musim liburan Lebaran Juli mendatang. (dod/c14/ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *