Pizza Mini Spazz Hanya Rp20 Ribu

oleh -11 views
TETAP LEZAT: Rasa Pizza mini Spazz Bistro sama-sama enak seperti pizza reguler. ITTA FATHIMATUL LAILIYYAH/RADAR CIREBON

CIREBON – Menikmati pizza Italia dari dapur Spazz Bistro kini lebih hemat. Belum lama ini, gerai pizza dengan logo harimau tersebut mengeluarkan menu pizza dengan harga Rp20.000. Makin menarik lagi untuk pesanan bawa pulang (take away), karena ada tambahan diskon 10 persen. Promo ini berlaku di Spazz Bistro Grage City Mall dan Grage Mall.

Manager Spazz Bistro Novita mengatakan pizza mini Rp20.000 bukan hanya menu baru, melainkan bentuk inovasi Spazz Bistro. Jika selama ini ada yang maish berpikir ulang menikmati pizza karena harganya yang mahal, pizza mini ini bisa jadi pilihan. Para pelajar juga bisa lebih hemat menikmatinya bersama teman usai jam sekolah. “Sekarang makan pizza nggak pakai mahal, semoga konsumen juga puas,” katanya pada Radar, Kamis (19/5).

Meski berbeda ukuran, lanjut Novita, konsumen tak usah khawatir soal rasa. Spazz Bistro tetap menjaga kualitas bahan dan rasa saat pizza sampai ke tangan konsumen. Tampilannya sama-sama menarik, hanya ukurannya saja yang lebih kecil dibanding pizza reguler. Mendekati Ramadhan Spazz Pizza cocok menjadi pilihan tempat berbuka puasa bersama keluarga ataupun teman.

Selain pizza Spazz Bistro juga punya promo diskon 50 persen nasi goreng. Berlaku setiap hari mulai pukul 10.00-17.00. Menurutnya nasi goreng juga merupakan salah satu menu favorit konsumen sejak digulirkan. Pilihan baru bagi konsumen yang datang, namun tak ingin memesan pizza atau pasta. Ada pula promo spagheti chicken chili hanya Rp25.000. “Kami juga punya paket mesra berdua hanya Rp50.000 untuk menikmati 1 pizza mini dan 2 es lemon tea,” tuturnya.

Novita menambahkan Spazz Bistro juga mau membocorkan sedikit promo yang akan dikeluarkan untuk momen Ramadhan yang akan segera tiba. Selama bulan puasa akan ada diskon 50 persen untuk setiap pembelian pizza large (besar) Margherita khusus pemesanan untuk dibawa pulang.  “Jadi jangan sampai ketinggalan aneka promo Spazz baik reguler maupun Ramadhan nanti,” imbuhnya. (tta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *