Begini Cara Perhatian Rossa kepada Fans

oleh -15 views
BINGUNG: Aldi dan keluarga membuat tumpeng ukuran besar untuk menyambut Rossa. Foto: Jawa Pos

FANS dan idola seperti dua sisi mata uang yang tidak terpisahkan. Hubungan mereka saling menguntungkan.

Tidak jarang sang idola memberikan kejutan spesial kepada penggemar sebagai bentuk perhatian. Seperti yang dilakukan penyanyi Rossa.

Pelantun Kamu yang Kutunggu itu mengunjungi salah satu rumah Pecinta Rossa–sebutan untuk penggemar Rossa– di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Senin (20/6).

“Selama perjalanan karier, sepertinya baru kali ini datang ke rumah fans. Ini pengalaman seru banget,” kata mantan istri Yoyo Padi itu.

Penggemar yang beruntung rumahnya dikunjungi Rossa adalah Aldi Serlangga. Dia menceritakan, awalnya tidak tahu ada aplikasi musik yang sedang mengadakan kuis.

Semua begitu mendadak ketika diumumkan lewat Instagram pada Minggu (19/6). “Aku enggak tahu programnya. Cuma memang setiap hari aku dengar lagu Rossa yang duet sama Afgan,” jelas Aldi.

Ternyata kuis tersebut mencari orang yang paling banyak mendengarkan lagu Rossa. Dan, Aldi lah orangnya.

Aldi pun memberitahukan kabar tersebut ke ibu dan adiknya bahwa Rossa akan ke rumah. Namun, mereka tidak percaya. Setelah tim aplikasi musik tersebut menghubungi Aldi, mereka baru percaya.

“Waktu itu bingung, mau masak apa ya buat Rossa,” kata Aldi. Akhirnya untuk menjamu idolanya tersebut, Aldi dan keluarga membuat tumpeng ukuran besar berisi telur balado, tempe orek, ayam, udang, dan urap.

Di samping Rossa, Aldi menceritakan bahwa sehari sebelum idolanya itu datang ke rumah dirinya kehilangan helm. “Helm hilang, kan gantinya aku,” timpal Rossa.

Memiliki banyak penggemar kerap membuat ibu satu anak itu mendapat pengalaman aneh dari mereka. Buatnya, itu menjadi hiburan tersendiri.

Perempuan yang juga pengusaha ini menuturkan, pernah ada fans yang mengunjungi rumahnya di Sumedang. Ada juga yang nekat ingin melamar.

“Waktu ketemu bapak saya, fans yang datang dari Sumatera itu bilang ingin melamar. Dipikir bapak, orang itu mau melamar pekerjaan, ternyata mau melamar saya,” katanya, lantas terkekeh sendiri mengingat cerita itu. (glo/c4/jan/JPG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *