Dekat dengan Polisi, Dijauhi Bandar Narkoba

oleh -10 views
Julia Perez.

JULIA Perez membintangi film “3 Pilihan Hidup” arahan sutradara Irawan Tanu dan Edy Lukman. Bersama Marshanda dan Cinta Laura, Jupe bermain dalam kisah yang menceritakan kehidupan komedian Kabul Basuki alias Tessy Srimulat yang sempat terjerat narkoba.

Didukung BNN (Badan Narkotika Nasional), film ini ditayangkan bersamaan dengan Hari Anti Narkoba Internasional pada 26 Juni lalu. Dalam trailer film ini, Jupe terlihat sudah menggunduli rambutnya.

“Kalo itu botak bukan untuk film. Pada awalnya untuk men-support anak-anak yang hidup dengan kanker,” tuturnya di Gala Premiere film “3 Pilihan Hidup” di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, minggu lalu.

Bermain dalam film yang menceritakan dampak narkoba kepada penggunanya, Jupe mengaku sedih jika melihat ada seorang rekannya yang sengaja memakai barang haram tersebut. Lalu pernahkah ia dijauhi oleh temannya yang memakai narkoba lantaran dirinya ‘bersih’?

“Sama bandarnya dijauhin tapi sama temennya nggak sih. Mereka tahu lah aku deket sama pihak kepolisian. Kita pasti dimusuhin, diteror, biasa,” jelasnya.

Ia pun berharap pesan yang ada dalam “3 Pilihan Hidup” ini bisa mencapai hati nurani para penontonnya. “Ya ini deket banget sama kita. Jadi kita buka mata ya terjadi di kehidupan nyata. Kalo kita gak aware dan lihat cuma karma atau memalukan. Kalo bisa kita berperan serta. BNN, Mabes (Polri) itu ada untuk merangkul,” tutupnya. (kpl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *