BCL, Jadikan Anak Sebagai Sahabat

oleh -5 views
Bunga Citra Lestari. Foto: Jawa Pos

KEHADIRAN buah hati tentu menjadi pelengkap sebuah keluarga. Begitu juga dengan pasangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari.

Pasangan yang menikah di tahun 2008 itu, saat ini sudah dikaruniai seorang buah hati lucu bernama Noah Sinclair. Di usianya yang menginjak 5 tahun, Noah saat ini sedang bersiap untuk masuk SD tahun depan.

Nah, BCL rupanya punya satu cara tersendiri dalam mendidik putranya. Pelantun tembang “Wanita Terbahagia” itu selalu berusaha untuk menjadi sosok sahabat yang baik untuk Noah.

“Tiap orang punya cara tersendiri ya gimana mendidik anak. Kalau aku sih harus jadi teman, harus tahu apa yang dipikirkan anakku, bagaimana jalan pikirannya dan mencoba adjust untuk dapat berkomunikasi dengan baik,” ujar Bunga saat ditemui di XXI Mal Bassura, Jakarta Timur, Rabu (12/7).

Sebagai seorang artis yang punya kesibukan padat, Bunga tentunya kerap meninggalkan sang buah hati untuk syuting film ataupun menyelesaikan kewajiban lainnya. Untungnya, Noah bisa mengerti semua kesibukan bundanya.

“Noah nggak complain. Tiap aku main film kan dia selalu nonton. Kalau kemarin dia suka ngikutin ngomong yang ada Inggris-nya. Kalau sekarang suka ikut-ikut jadi Ringgo, kan dialog dia lucu-lucu. Kalau ketemu orang suka sok jadi Ringgo,” tandasnya. (kpl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *