Bella Resmi Dilamar Keponakan JK

oleh -56 views
SERASI: Laudya Chynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla setelah acara lamaran pada Minggu malam (29/1). Foto: Jawa Pos

RUMAH Laudya Cynthia Bella di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, ramai pada Minggu malam (29/1). Sejumlah polisi dan anggota Paspampres berjaga di depan pagar cokelat. Tenang, Bella tidak sedang digerebek. Sebaliknya, dia melangsungkan pertunangan dengan Afifuddin Suhaeli Kalla, keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Polisi dan Paspampres berjaga lantaran JK menghadiri acara tersebut. Begitu juga teman-teman selebritis seperti Chelsea Olivia, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Ayushita, serta Melly Goeslaw bersama suaminya. Lamaran itu berlangsung tertutup. Namun, setelah acara selesai, kakak Bella yang bernama Adit Triyadi mau menemui awak media.

Adit menjelaskan, pertunangan tersebut berjalan lancar. ’’Hanya perkenalan dua keluarga besar secara resmi,’’ ungkapnya.

Menurut dia, belum ada detail lain yang dibahas. Termasuk rencana pernikahan. ’’Bella sama Afie belum bisa ngasih pernyataan apa-apa lagi. Nanti dikasih tahu sama yang bersangkutan aja langsung,’’ ujar Adit yang mengenakan batik hitam.

Para sahabat Bella menyatakan mendukung hubungan aktris Surga yang Tak Dirindukan tersebut bersama Afie. ’’Alhamdulillah, semua berjalan lancar, santai, dan nggak tegang karena ini kan perkenalan keluarga. Justru kami yang tegang dan terharu lihatnya,’’ kata Melly yang didampingi Shireen, Zaskia, dan Ayushita.

Sementara itu, Chelsea mengakui bahwa dirinya diundang cukup mendadak. Dia tidak tahu acaranya memang mendadak atau sudah direncanakan lama. ’’Saya dikasih tahunya kayak baru lima hari sebelum acara ini,’’ ucap Chelsea sambil menggendong putrinya, Nastusha Olivia Alinskie.

Dalam acara tersebut, kecantikan Bella tampak glowing dalam tunik baby pink bertabur diamante dan hijab senada. Afie mengenakan jas serta sarung hitam dan oranye. Keduanya tersenyum bahagia. ’’Tidak pakai adat apa-apa kok. Kami hari ini pure nasional,’’ jelas Dhanny Iskandar selaku wedding organizer. (glo/c14/na)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *