Daniel Tancap Gas, Golkar Bidik 50 Persen Kursi Dewan

oleh -41 views
KERJA KERAS: Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H Daniel Mutaqien (kanan) bersama Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi, dan Dewan Pakar DPP Golkar, Agung Laksono. UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST meminta seluruh kader Partai Golkar Indramayu untuk bekerja keras, guna menghadapi pemilu 2019 yang tinggal dua tahun lagi.
Dikatakan Daniel, meski Golkar masih menjadi partai terbesar di Kota Mangga, bukan berarti bisa duduk santai dan jumawa. Pasalnya, partai lain sudah menyusun taktik dan strategi menghadapi pemilu 2019.
“Saya minta kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik, serta seluruh kader dan organisasi sayap Partai Golkar untuk bekerja keras. Kita harus banyak bekerja dan berbuat untuk rakyat. Jangan hanya dekat dengan rakyat ketika pemilu sudah dekat,” tandas anggota Komisi II DPR RI ini.
Daniel mengaku pada pemilu 2014 lalu, performa Golkar mengalami penurunan dengan meraih 19 dari 50 kursi DPRD Indramayu atau 38 persen.
Namun menurutnya, perolehan tersebut masih yang tertinggi dibandingkan kabupaten/kota lain di Jawa Barat. Daniel juga optimis pada pemilu 2019 Golkar akan kembali Berjaya dan mampu meraih target 50 persen kursi di DPRD, serta mampu memenangkan setiap even pemilu.
Sementara, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H Syaefuddin, juga mengaku optimis dengan komposisi kepengurusan DPD Partai Golkar yang baru. Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Indramayu ini juga yakin, Partai Golkar masih ada di hati sebagian besar masyarakat Indramayu. “Kita harus akui bahwa kebesaran Partai Golkar Indramayu tidak terlepas berkat peran figure sentral, Bung Yance. Beliau selama ini sangat dekat dengan rakyat dan mampu merebut hati rakyat Indramayu,” tandas pria humoris ini.(oet)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *