Electronic Solution Re-Launching di Gandaria City Mall

oleh -23 views
Nuansa baru di Electronic Solution yang berada di Gandaria City Mall

JAKARTA – Electronic Solution membuka kembali outlet yang berlokasi di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan mengusung konsep baru sebagai ES Flagship Store pertama di Indonesia. Terletak di lantai 1 dengan luas 1.200m2, seluruh kebutuhan peralatan elektronik dan alat rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan konsumen dapat diperoleh di outlet ini. Pada momen acara re-launching ini pun, Electronic Solution memberikan hadiah istimewa kepada para konsumen dengan penawaran yang menarik.

“Khusus acara Re-Launching ES di Gandaria City yang berlangsung selama 4 hari mulai 23 – 26 Febuari 2017, pelanggan dapat menikmati potongan 20% & diskon 50% untuk pembelian kedua. Selain itu terdapat pula lelang produk dan time sale untuk pembelian produk elektronik dengan harga spesial pada waktu tertentu.”, ujar Kristianus Hermanto, Head Of Operational Electronic Solution.

Dijelaskan keistimewaan lainnya, bagi pemegang kartu kredit ANZ, BNI, Bukopin, Danamon, HSBC, OCBC NISP, dan Permata Bank, konsumen dapat menikmati cashback hingga satu juta rupiah dan cicilan 0% hingga 24 bulan selama momen acara Re-launching ini. Juga terdapat penawaran bisa cicil tanpa kartu kredit dengan Home Credit dan Kredit Plus dengan promo cicilan 0%.

Selama 11 tahun berjalan, Electronic Solution semakin memudahkan konsumen dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan, mulai dari TV, Gadget, Produk IT, Kamera, hingga Home Appliances yang didukung oleh brand-brand elektronik terkenal di dunia. Hal ini dilihat dari semakin gencarnya Electronic Solution melakukan ekspansi jaringan toko hingga 57 toko di Indonesai untuk meningkatkan kualitas pengalaman belanja konsumen.

Selain memperbanyak jumlah toko di lokasi strategis di Indonesia, kehadiran ES.ID selaku toko online Electronic Solution dengan konsep O2O merupakan salah satu elemen dari strategi pertumbuhan perusahaan agar pelayanan lebih mudah dijangkau konsumen. Konsumen dapat melakukan pembelian produk elektronik melalui website dan mengambil barang di toko.

Banyak keuntungan berbelanja di Electronic Solution, salah satunya adanya perpanjangan garansi produk elektronik konsumen yang tidak dimiliki oleh toko lainnya. Selain itu, terdapat juga fasilitas gratis pengantaran dan gratis instalasi oleh teknisi berpengalaman. Untuk sistem pembayaran juga sangat mudah karena Electronic Solution bekerja sama dengan 17 Bank dan 4 Financing terpercaya di Indonesia. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *