Grage Mall Hadirkan Taman Pelangi, Nikmati Suasananya

oleh -48 views
TAMAN PELANGI: Light Garden Festival mulai dibuka Kamis (9/2) hingga 2 April 2017 di Grage Mall dan Grage City Mall. FOTO: ADINDA PRATIWI/RADAR CIREBON

CIREBON – Grage Mall dan Grage City Mall merupakan mall Cirebon terbesar menghadirkan Taman Pelangi mulai Kamis (9/3). Taman Pelangi sebelumnya pernah ada tahun 2015 lalu. Kini kembali hadir hingga 2 April 2017 mendatang.

Managing Director Grage Group Ratu Sukmayani mengatakan, untuk tahun ini ada konsep berbeda yang diusung. Khusus di Grage Mall Cirebon, suasananya outdoor dan mengambil tema ‘Light Garden Festival’.

Sementara di Grage City Mall, suasananya indoor dan mengambil tema ‘Hidden Kingdom’. “Di Grage Mall hadir di area parkir barat. Sedangkan di GCM akan hadir di lantai dua bersebelahan dengan Gadget Center,” katanya didampingi Penanggung Jawab Taman Pelangi, Lessy Kurniawan.

Taman Pelangi ini menyuguhkan aneka lampion dengan berbagai bentuk. Tentunya, dapat dijadikan tempat untuk selfie maupun wefie.

Di Grage Mall, akan dibuka mulai pukul 17.00-22.00 WIB. Sementara di Grage City Mall akan dibuka selama jam operasional mal, mulai pukul 09.30-22.00 WIB.

“Harga tiketnya Rp 15 ribu per pengunjung setiap hari Senin sampai Kamis, dan Rp 20 ribu per pengunjung setiap hari Jumat sampai Minggu,” ujarnya.

Pada event ini, pihaknya pun bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan paket bundling. Sehingga, pembelian tiket akan lebih hemat dan sudah disertai produk Telkomsel.

Manager Branch Telkomsel Cirebon, Muharlis menyampaikan, dengan bundling, tiket masuk ke Taman Pelangi menjadi Rp 25 ribu untuk weekdays dan Rp 30 ribu untuk weekend.

Sudah termasuk tiket dan produk Telkomsel berupa Loop Digie yang merupakan kartu perdana baru yang sudah diaktifkan paketnya dengan kuota flash 500 MB all network, 1,5 GB jaringan 4G, dan 1 GB untuk konten games.

“Kalau ditambah dengan stiker TCash, maka harganya jadi Rp30 ribu untuk weekdays dan Rp35 ribu untuk weekend,” tuturnya.

Telkomsel juga akan membuka booth untuk memberikan layanan kepada konsumen. Booth tersebut terdiri dari penjualan semua produk Telkomsel, ganti kartu atau migrasi ke 4G, trade in handphone dari 2G ke 4G, dan layanan TCash.

Selain itu, akan adapula gimmmick menarik lainnya untuk pengunjung. Serta akustik band setiap weekend. “Harapannya acara ini meriah, ramai, dan banyak masyarakat yang terpenuhi kebutuhannya terhadap produk Telkomsel,” jelasnya. (nda/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *