Warga Mekarsari Heboh, Temukan Mayat Lansia di Sektiar Sawah

oleh -26 views
Petugas Polsek Jatiwangi bersama petugas Puskesmas Jatiwangi, memeriksa jasad korban yang ditemukan di area pesawahan Desa Mekarsari, Senin (12/6). Foto: Anwar Baehaqi/Radar Majalengka

MAJALENGKA – Warga di Desa Mekarsari Kecamatan Jatiwangi heboh dengan penemuan kakek bernama Taswin (70) warga Desa Jatiwangi Kecamatan Jatiwangi, yang meninggal di sekitar persawahan Desa Mekarsari, Senin (12/6).

Seorang saksi mata Eme (60) mengungkapkan, dirinya hendak mencari rumput untuk keperluan ternak di area persawahan itu. Namun tiba-tiba dirinya melihat jasad yang telah terbujur kaku, tergeletak di area tersebut.

“Saat itu pukul 09.30 dan saat itu karena saya kaget langsung meminta bantuan warga di sekitar lokasi, dan meminta segera melaporkan kejadian tersebut,” ungkapnya.

Dikatakan Eme, dirinya mengenal korban, karena korban sama-sama sering mencari rumput untuk keperluan ternak. “Untuk penyebabnya saya tidak tahu, karena saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” jawabnya.

Kapolsek Jatiwangi, AKP H Yahya SH mengatakan kepolisian belum mengetahui penyebab korban meninggal. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan bersama tim kesehatan Puskesmas Jatiwangi, di sekujur tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, kami menduga korban terserang penyakit ketika tengah beraktivitas di sekitar lokasi itu. Setelah menjalani pemeriksaan, jasad korban langsung dievakusi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,” terang kapolsek. (bae)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *