Sopir Hilang Konsentrasi, Truk Tronton Terguling di Tol Cipali

oleh -7 views
TERGULING: Truk tronton nopol B 9264 VYT terguling di Tol Palikanci KM 200.600, tepatnya di Desa Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Minggu (6/8) sekitar pukul 06.30 WIB. Foto: Cecep/radarcirebon.com

CIREBON – Truk tronton nopol B 9264 VYT terguling di Tol Palikanci KM 200.600, tepatnya di Desa Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Minggu (6/8) sekitar pukul 06.30 WIB. Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Menurut Kanit Laka Polres Cirebon Iptu Endang, kejadian bermula saat truk yang dikemudikan Warno (37) warga Desa Tayem Timur, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah melaju dari arah pintu tol Palimanan menuju Kanci.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi hilang konsentrasi. Sehingga kendaraan oleng ke kiri dan terguling di pinggir jalan.

“Kecalakaan ini diduga pengemudi mengalami hilang kosentrasi. Dalam kejadian tersebut tidak ada yang korban jiwa namun kerugian materi ditaksir Rp 5.000.000,” sebut Endang.

Petugas sudah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. “Kami kerahkan sembilan petugas untuk ke TKP untuk mengamankan dan mengevakuasi mobil truk tronton tersebut,” ujar Endang. (cecep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *