Polisi Masih Dalami Motif Penembakan Bos Sate

oleh -11 views
Sejumlah pengguna jalan melihat tempat kejadian penembahan bos sate yang masih di police line. Foto: Taufik/radarcirebon.com

KUNINGAN – Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman belum dapat menyimpulkan motif pelaku penembakan terhadap bos sate di persimpangan Cigugur-Palutungan pada Sabtu malam (5/8). Saat ini, lanjut Yuldi, pihaknya masih mencari keterangan dari korban termasuk keluarganya apakah korban memiliki musuh atau permasalahan dengan orang lain.

(Baca: Pria Misterius Tembak Bos Sate di Kuningan)

“Mudah-mudahan kasus ini bisa secepatnya terungkap sekaligus menangkap pelakunya. Kami mohon doa dan dukungan masyarakat untuk kami bekerja mengungkap kasus ini,” pungkas Yuldi.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Cigugur dikejutkan dengan insiden penembakan pemilik usaha Sate Madura sekaligus pemilik warung nasi “Wong Brebes” di persimpangan Cigugur-Palutungan bernama Ahmad Nawar (45) pada Sabtu malam sekitar pukul 19.15 WIB.

(Baca: Pelaku Penembakan Bos Sate di Kuningan 4 Orang)

Dari keterangan saksi, pelaku penembakan memiliki psotur tubuh kecil mengenakan jaket hitam dan mengenakan masker hitam dengan kepala masih mengenakan helm turun dari motor metik seketika menghampiri dan melakukan penembakan terhadap korban yang tengah duduk santai bersama anak dan istrinya di depan warung.

Korban yang mengalami luka tembak pada paha kiri, kemudian dibawa oleh warga setempat ke RSU Sekarkamulyan untuk mendapat penanganan medis namun tak lama kemudian dirujuk ke RSUD ’45 Kuningan untuk penanganan lebih lanjut. Dikabarkan, pada Minggu pagi, korban kemudian dirujuk kembali ke RSUD Gunung Jati Cirebon untuk mendapat perawatan intensif. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *