Astagfirullah, Dangdutan di Halaman Masjid, Langsung Dikritik Netizen

oleh -25 views
Salah satu artis dangdut tampil di halaman masjid Agung Tasikmalaya. Foto: pojoksatu.com

TASIKMALAYA-Sosial media dihebohkan dengan sebuah acara yang menampilkan aksi dangdutan di halaman samping Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (19/8). Acara tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tasik yang ke-385, yang diselenggarakan Pemkab Tasikmalaya.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah akun facebook Andy Abon di grup kotatasik selfie berBUDI#. Dalam foto tersebut tampak salah satu artis dangdut tengah tampil dengan latar belakang Mesjid Agung Kabupaten Tasikmalaya.

Selain artis dangdut, sejumlah artis lain juga didatangkan untuk menghibur masyarakat. Seperti, Mulan jamela, D’Bagindas, The Changcuter, Rizki Ridho dan beberapa artis lainnya. Event itu pun menuai kritik pedas dari para netizen. Netizen menyayangkan acara tersebut digelar di samping Mesjid Agung Kabupaten Tasikmalaya. Tidak di tempat lain.

“Seharusnya depan mesjid MTQ…..TABLIG AKBAR…..kok goyangan yg di tampilkan. apa sudah lupa pak bupati ini.wah…wah…dah terbalik.bisa2 nanti d dalam mesjid karaoke………..sing enggal sadar…sayang calon jabar 1,” tulis akun Rendra Irawan.

“Astaghfirulloh7x ,,, ini toh yng dicanangkan pemerintah ttng Revolusi mental itu,,, saya sbg anak bangsa yng dilahirkan dn dibesarkn di Tasikmalaya walau skrng tinggal di luar Jabar merasa miris melihat adegan sperti ini,,, selain tempat dan latarbelakang panggung yng tdk tepat , apakah tujuan bupati untuk Membahagiakan masyarakat Tasik bisa dibenarkn, pdhl dia seorang cucu dri Kiai yng kharismatik ,,, apakh dia tidak tahu bahwa kebahagiaan itu dng materipun tdk bisa mengukurny ,apalagi dngn Dangdutan,,, alangkah baikny tasyakuran itu diisi dngn hal2 yng positif sprti muroja’ah yng dilakukan oleh Panglima ABRI agar nikmat ditambahkn oleh Allah SWT ,,, Memang pengetahuan agama, pemikiran dan perilaku seseorang sngt tidak identik dngn siapa ayahnya atau kakeknya ,,, oleh karena itu kpd masyarakat kedepan pilihlah pemimpin yng benar2 kinerjanya baik ,,, jngn melihat anak atau cucu siapa dia,” tulis akun Anwar Musadad.

Menanggapi hal itu, Bupati Uu pun menyampaikan alasannya bahwa tidak ada lagi tempat strategis yang bisa dipakai untuk acara tersebut. “Saya mohon maaf seandainya ini tempat dianggap kurang pas di samping Mesjid Agung karena tidak ada tempat lagi. Ada keterbatasan tempat,” katanya. (ysp/pojoksatu/jpnn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *