Suka Wijaya Pantang Menyerah Ciptakan Lagu

oleh -34 views
Suka Wijaya

BAGI musisi musik di tanah air pasti sudah merasakan lagu hasil ciptaanya ditolak studio rekaman mau pun artis dengan berbagai alasan. Hal ini juga dirasakan Suka Wijaya, pencipta lagu dangdut tarling pantura.

Namun bagi Suka Wijaya, hal tersebut tidak membuat dirinya pantang menyerah untuk terus berkarya. Berkat semangatnya untuk maju, kini nama Suka Wijaya sudah banyak dikenal para pencinta dangdut tarling pantura.

“Di tahun 2000, saya iseng–iseng bikin beberapa judul lagu dan coba tawarkan ke teman-teman penyanyi dan studio rekaman, tapi  mereka enggak ada yang mau alias menolak dengan alas an yang bercam-macam.Meski ditolak, tapi saya ngga kecil hati,” katanya.

Masih menurut Suka Wijaya, tidak semua artis tidak menolak karyanya. Salah satu lagu ciptaannya sukses dipasaran setelah dinyanyikan oleh seorang artis tarling terkenal.

“Ada salah satu penyanyi tarling yang mau menyanyikan lagu ciptaan saya dan Alhamdulillah, lagunya berhasil membawa nama penyanyi itu jadi terkenal.  Nah, dari sinilah saya terus menciptakan lagu dan malah banyak artis yang pesan dibuatkan lagu ke saya,” pungkas pria asal Desa Pabean, Kabupaten Indramayu ini. (wa gebrod/rdh)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *