Duh, Ria Revo Pernah Lupa Lagu Sendiri

oleh -35 views
Ria Revo

PEDANGDUT tarling pantura Ria Revo pernah punya pengalaman saat lupa lirik di atas panggung. Padahal, lagu yang dinyanyikannya miliknya sendiri. Lantas apa yang dilakukan oleh Ria Revo?

Ria Revo mengaku tidak panik bila hal tersebut terjadi di atas panggung. Dia mengaku mengganti lirik asli dengan aksi panggung lainnya. “Pernah aku lupa lirik lagunya saat pentas di Brebes, Jawa Tengah, soalnya lagu itu dah lama banget nggak pernah aku nyanyiin. Kalo lagi dipanggung liriknya aku ubah,” akunya sambil senyum kecil.

Selain itu, dia pun memiliki strategi mengajak penonton ikut bernyanyi agar tidak ada yang menyadari dia lupa lirik. “Atau kalau ada penonton, mic-nya dikasih ke penonton ajak mereka nyanyi bareng,” katanya.

Masih menurut Ria, Ia tak akan berhenti menciptakan lagu-lagu dangdyt tarling pantura. ”Rencananya saya akan bikin lagu lagi, lalu aku promokan ke setiap radio dan tv-tv lokal seperti RCTV biar bisa dikenal dan disukai para penggemar. Maka itu saya butuh dukungan dari semuanya agar sukses,” tutur perempuan yang semula bercita-cita jadi pramugari ini. (rdh/wa gebrod)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *