Dua Kelompok Remaja Nyaris Bentrok, Satu Orang Diamankan

oleh -70 views
Salah seorang remaja yang terlibat tawuran diamankan petugas Pol PP Sukra. FOTO:PEMCAM SUKRA FOR RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Petugas Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kecaman Sukra, berhasil mencegah aksi tawuran dua kelompok remaja di jalur pantura Desa Sukra Wetan, Minggu (27/8).

Sejumlah anak berhasil diamankan, sementara yang lainnya melarikan diri. Keterangan diperoleh Radar, aksi tawuran dua kelompok ABG tersebut diduga dipicu saling ejek.

Mereka sama-sama hendak menghentikan kendaraan di tengah jalan. Entah siapa yang memulai, keduanya kemudian langsung saling serang dengan melemparkan batu. Peristiwa itu terjadi tepatnya di sebelah barat SPBU Sukra Wetan.

Aksi tawuran tersebut sempat dibubarkan warga. Namun, ABG itu kembali saling serang. Aksi itu baru berhenti setelah datang petugas Pol PP. Melihat kedatangan petugas, mereka pada melarikan diri. Namun beberapa anak berhasil diamankan.

Camat Sukra Rori Firmansyah, SSTP MSI didampingi Kasih Trantib M Nurus mengatakan, sejumlah pelaku tawuran yang diamankan itu kemudian diserahkan ke polisi. Menurutnya, kedua kelompok tersebut berasal dari sejumlah desa di Kecamatan Sukra.

“Mereka pelajar sekolah, dan ingin mengisi libur Minggu dengan jalan jalan menumpang kendaraan yang dihentikan di tengah jalan. Saat kedua kelompok remaja tersebut sama-sama menghadang mobil diduga terlibat saling ejek hingga terjadi aksi tawuran. Beruntung aksi tersebut berhasil digagalkan,” ujarnya.

Rori mengatakan, petugas Pol PP juga bersama Polsek Patrol membubarkan dua kelompok pemuda yang hendak melakukan tawuran di Desa Karanglayung, Sabtu (26/8). Kedua kelompok pemuda tersebut sama-sama mengendarai sepeda motor. Rencana aksi tawuran tersebut diketahui setelah petugas menerima informasi dari masyarakat. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *