Ruqyah, Mengusir Makhluk Halus

oleh -24 views
Film horor 'Ruqyah'

MD Pictures kembali memperkenalkan sebuah film terbaru. Kali ini rumah produksi itu berasosiasi dengan PIC House mempersembahkan sebuah film bergenre horor berjudul Ruqyah: The Exorsicm.

Film yang dibintangi oleh Celine Evangelista dan Evan Sanders itu baru saja merilis official poster. Di sana ditampilkan pemeran utama yang berperan sebagai Asha. Terlihat wajah pucat dan postur tubuh kerasukan Asha yang tidak lazim menekuk ke belakang. Dengan rambut hitam panjangnya yang terurai bebas hampir menyentuh tanah, poster tersebut menimbulkan kesan mengerikan.

Film Ruqyah: The Exorsicm dibuat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pertengahan 2012. Di dalamnya bercerita tentang Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong Asha (Celine Evangelista) yang merasa diganggu oleh keberadaan makhluk halus. Pada awalnya, Mahisa tidak percaya akan cerita Asha. Namun, setelah menjadi saksi berbagai kejadian aneh, akhirnya Mahisa berusaha untuk mengeluarkan Asha dari makhluk yang mengusik kehidupan.

Lewat saran dari seorang ahli agama, Mahisa mendapati bahwa Asha ternyata mengalami kerasukan. Dia berniat untuk melakukan sebuah ritual yang dikatakan mampu melepas Asha dari penderitaannya. Ritual yang dimaksud adalah ruqyah. Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa.

Film itu digarap oleh Jose Poernomo sebagai sutradara dan diproduseri oleh Manoj Punjabi. Film Ruqyah: The Exorsicm rencana akan mulai tayang pada 5 Oktober 2017 mendatang. (ded/JPC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *