Ban Minibus Toyota Kijang Pecah di Tol Cipali, Sekeluarga Asal Depok Tewas

oleh -12 views
RINGSEK: Minibus Toyota Kijang Grand nopol B 1004 EMR ringsek setelah mengalami kecelakaan di tol Cipali KM 132.600 tepatnya di Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (2/9). Foto: Ist/radarcirebon.com

CIREBON – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Cipali KM 132.600 tepatnya di Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jumat (1/9) sekitar pukul 23.30 WIB. Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan minibus Toyota Kijang Grand nopol B 1004 EMR dengan minibus Daihatsu Xenia nopol B 1711 OUZ.

Dalam peristiwa itu, lima orang penumpang Kijang asal Kota Depok, Jawa Barat, tewas. Identitas korban yang tewas adalah Sabar (40), Fauza (3), Siti Juhriah (43) Ahmad Yasin (13) Sabira (18). Kelima korban tewas merupakan pasangan suami istri dan ketiga anaknya.

Selain itu, lima orang lainnya yang masih stu keluarga, termasuk pengemudi Kijang mengalami luka-luka. Mereka adalah Saifudin (48) Siti Atisah (46) Qonitah (11), Sumayyah (16) dan pengemudinya, Ahmad Nur Aman (40). Qonita merupakan anak paling kecil dari pasangan Sabar dengan Siti Juhriah.

Keterangan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus menyebutkan, kejadian berawal saat Toyota Kijang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Di lokasi kejadian, ban Toyota Kijang pecah.

Diduga karena kecepatan tinggi, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Kendaraan korban lantas melewati median jalan dan terbalik menimpa minibus Daihatsu Xenia yang dikemudikan Imam Sugiarto dari arah berlawanan.

“Akibat kejadian tersebut, lima penumpang Kijang meninggal dunia,” kata Yusri. Setelah kejadian, korban dievakuasi ke rumah sakit Ciereng dan Mutiara Hati, Subang. (cecep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *