Ini Alasan Laudya Cyntihia Bella Pilih Engku Emran

oleh -215 views
Laudya Cynthia Bella bersama dengan suaminya Engku Emran. Foto: Instagram

BABAK baru kehidupan sebagai seorang istri dimulai Laudya Cynthia Bella (29). Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan (2015) itu dinikahi CEO Malaysian Digest Engku Emran Zainal Abidin (42) di Kuala Lumpur pada Jumat petang lalu.

Sebelum ijab kabul, Bella dan Emran memilih untuk tutup mulut. Tak banyak kabar yang mereka ceritakan terkait rencana pernikahannya.

Pasangan ini juga tergolong pelit membagi cerita cintanya di media sosial. Teman-teman dekat mereka pun sama. Memilih diam dengan alasan untuk menghormati mereka.

Namun, kini semua berubah. Bella dan Emran kini tak lagi malu-malu menceritakan kebahagiaan mereka.

“Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya. Lebih lagi dengan cara abang mencintai Aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak-anak saya dan abang nanti,” tulis Bella di akun Instagram kemarin.

Ada empat foto yang di-posting Bella dari acara pernikahannya itu. Semua diberi hashtag #BAE.

Dalam bahasa slang, kata itu sering diartikan sebagai before anyone else alias orang terpenting dalam hidup jika dibandingkan dengan yang lain. Namun, bisa jadi, BAE merupakan akronim dari Bella, Aleesya, dan Emran. Aleesya adalah adalah putri cantik Emran dari pernikahan pertamanya dengan artis ternama Malaysia Erra Fazira.

Emran tak mau kalah. Dia juga mengunggah foto-fotonya bersama Bella. Menariknya, foto tersebut membentuk rangkaian perjalanan kisah pasangan yang hanya menjalin kasih selama lima bulan itu. (glo/c16/ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *