Resepsi Laudya Cynthia Bella di Indonesia Pakai Desainer Dalam Negeri

oleh -4 views
Laudya Cynthia Bella bersama dengan suaminya Engku Emran. Foto: Instagram

RESEPSI pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan segera digelar di Indonesia pada 8 Oktober nanti. Kepastian kabar tersebut diungkap Emil, asisten wanita yang karib disapa Bella itu.

“Iya, betul (resepsi 8 Oktober). Memang akan ada wedding-nya Bella di sini,” kata Emil saat dihubungi awak media, Senin (2/10).

Sayang, Emil juga takut membocorkan di mana pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu akan menggelar pesta. “Kalau (acara di Jakarta atau Bandung) saya bukan orang yang berhak menjawab. Karena itu undangannya bersifat pribadi,” tukasnya.

Menurut Emil, mantan kekasih Chico Jerikho itu akan memberikan informasi detail terkait resepsi pernikahannya di Indonesia. “Untuk yang lebih detailnya dan lainnya, tunggu kabar selanjutnya aja ya,” sambung Emil.

Tak beda halnya dengan Emil. Penata busana Bella, Alva Susilo, juga masih merahasiakan konsep busana resepsi pernikahan sang artis. Menurut Alva Susilo, istri Engku Emran itu tak trauma riasannya saat menikah di Malaysia dikritik dan di-bully warganet karena dianggap terlalu gelap.“Bella enggak (selektif), Bella enggak ada trauma-traumanya,” kata Alva Susilo pada awak media.

Disinggung soal konsep busana resepsi pernikahan Bella, Alva Susilo memilih untuk merahasiakannya.Sebabnya, dia dilarang Bella untuk membocorkan seperti apa busana pengantinnya nanti.

“Aku belum boleh share gaunnya seperti bagaimana. Tapi Bella tetap pakai desainer Indonesia. Namanya kan kejutan, kalau dikasih tahu nanti bukan kejutan lagi dong namanya,” tukasnya. (mg7/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *