Gelar Resepsi Kedua di Bandung, Bella Hanya Sebar 300 Undangan

oleh -33 views
Laudya Cynthia Bella (dua dari kanan) bersama Engku Erman (belakang) menggelar resepsi kedua di Bandung, Minggu (10/8). Foto: Instagram/ JPNN.Com

JAKARTA – Artis peran Laudya Cynthia Bella sudah menikah dengan Engku Emran, pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Genap sebulan menikah, wanita yang karib disapa Bella itu pun menggelar resepsi pernikahan kedua di Bandung, Jawa Barat.

Sebelum memulai resepsi, Bella pun menyempatkan diri menemui awak media yang sudah menantinya sejak sore.

“Terima kasih atas dukungan doa, mudah-mudahan teman-teman (media) mendoakan yang terbaik untuk saya. Karena alhamdulillah hari ini sebenarnya acara untuk keluarga dan teman-teman terdekat,” tutur Bella di The Diamond InterContinental, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10).

Menurut Bella, dia ingin menggelar private party dan sengaja hanya mengundang 300 orang.

“Saya ingin acara ini lebih intimate, lebih berkumpul aja. Temanya lebih ke rustic. Konsepnya cukup santai. Aku juga pilih outdoor, pilih tempat ini, biar pemandangannya kelihatan,” ungkap Bella semringah.

Bella juga meminta awak media untuk tak lagi mengejar dirinya dan ditanyai soal pernikahan.

“Mudah-mudahan aku udah enggak ada utang sama teman-teman media. Udah ya, jangan dikejar-kejar lagi. Jangan ditungguin di rumah terus ya. Percuma, akunya enggak ada,” tutur Bella sambil tertawa. (mg7/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *