Jatiwangi Square Jadi Tempat Hiburan Anak Muda, Polisi Gencarkan Patroli Malam

oleh -32 views
Beberapa kios di area Jatiwangi Square masih dalam kondisi tertutup dan belum terpakai. Kondisi tersebut kerap dimanfaatkan muda-mudi untuk nongkrong. Foto: Anwar Baehaqi/Radar Majalengka

MAJALENGKA – Pusat perbelanjaan Jatiwangi Square sampai hari ini masih terlihat sepi. Bahkan beberapa kios yang berjejer di sekitar area itu masih banyak yang tertutup.

Namun beberapa warga sekitar berharap aparat bisa meningkatkan pengawasan, karena saat malamlokasi tersebut kerap dijadikan tempat hiburan kalangan muda-mudi.

“Apalagi saat ini di area itu terdapat tempat karaoke yang kerap beroperasi malam hari. Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan saya berharap agar lokasi tersebut bisa diawasi agar tidak dijadikan tempat maksiat,” ungkap Abdul Jamil, warga sekitar lokasi yang menyebutkan beberapa area masih terlihat gelap dan kurang penerangan.

Sementara Kapolsek Jatiwangi Kompol H Yahya SH mengungkapkan upaya pengawasan sejauh ini terus dilakukan. Bahkan beberapa petugas rutin melaksanakan patroli malam disekitar area tersebut.

“Dalam upaya mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kita sebagai petugas akan terus meningkatkan pengawasan di lokasi-lokasi yang rawan tindak kejahatan dan rawan penyakit masyarakat,” pungkasnya. (bae)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *