Daniel Wakili Masyarakat Pantura, Supendi Sebut Pilihan Golkar Tepat

oleh -93 views
H Daniel Muttaqien Syafiuddin ST

INDRAMAYU-Keputusan DPP Partai Golkar yang mengusung  H Daniel Muttaqien Syafiuddin ST merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi Ridwan Kamil sebagai calon wakil gubernur.

“Daniel adalah seorang kader partai berlambang pohon beringan dari kalangan anak muda. Beliau mempunyai pengalaman politik yang memumpuni karena sudah dua periode terpilih sebagai wakil rakyat baik di DPRD Provinsi Jabar dan DPR RI,” jelas Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Indramayu Drs H Supendi MSi, kepada Radar di ruang kerjanya.

Supendi menjelaskan, terpilihnya Bung Daniel untuk mendampingi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat pantura. Masyarakat di wilayah pantura sudah lama menginginkan adanya putra terbaik yang bisa tampil dalam pesta demokrasi di tingkat Jabar.

Drs H Supendi MSi

Melalui pengalaman politik yang cukup, lanjut Wakil Bupati Supedi, figur Daniel sudah barang tentu akan memiliki kemampuan dalam mensinergikan potensi legislatif dan eksekutif guna membangun Jabar. Disamping itu dari sisi kewilayahan, ketua DPD Partai Golkar Indramayu merupakan representasi masyarakat pantura. Sehingga warga pantura, bisa terwakili dengan munculnya putra terbaik indramayu.

“Masyarakat pesisir khususnya wilayah utara Jabar, mereka merasa terwakili dengan punculnya Daniel untuk mendampingi Ridwan Kamil sebagai calon wakil gubernur. Kebijakan pembangunan di pantura akan terus dikembangkan khususnya potensi sumber daya alam  (SDA) dan sumber daya manusia (SDM). Sejarah akan mencatat, putra pantura mampu memimpin Jabar,” tutur pria kelahiran Desa Bongas yang bakal digadang-gadang sebagai calon Bupati Indramayu pasca kepemimpinan Bupati Hj Anna. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *